Rabu, 03 Juli 2013

Sejarah dan Perkembangan Tekstil

Industri pertama di Troup County cenderung dilokalisasi dengan produksi skala kecil dan muncul dengan pelunasan awal. pabrik Grist, melihat pabrik, penyamakan kulit, dan toko-toko pandai besi dikembangkan di sepanjang sungai dan Sungai Chattahoochee menyediakan layanan dan barang yang dibutuhkan oleh para pemukim pertama. Grist pabrik sering menjadi titik fokus bagi masyarakat. Pada awal 1829, sebuah pabrik gandum dioperasikan pada Flat Shoals Creek dengan bendungan kayu. Pada 1834, komunitas yang dikembangkan di sekitar pabrik gandum Daniel Norwood di sudut timur laut county. Masuknya pemukim baru juga diharuskan melihat pabrik untuk menyediakan kayu untuk bangunan. Tidak seperti pabrik gandum, melihat pabrik biasanya tidak berkembang menjadi komunitas. Menurut sejarawan lokal Clark Johnson, "Para pemilik pabrik melihat terkaya tinggal di LaGrange dan juga dalam bisnis konstruksi." Kadang-kadang industri awal dikembangkan sebagai kompleks, seperti Burung Mills dan utara Toko LaGrange. John Burung didirikan gandum, tepung, dan melihat pabrik di kedua sisi Beech Creek.

Industri tekstil berkembang dengan lambat di Selatan sebelum perang, seperti yang dilakukan industri semua. Selama awal abad kesembilan belas, perekonomian Troup County, seperti Selatan secara keseluruhan, tetap tertanam kuat di bidang pertanian didominasi oleh perkebunan kapas. Meski begitu Selatan tidak terhindar dari pabrik kapas awal. Pada tahun 1808, Dr John Shecut mendirikan Perusahaan tenunan sendiri South Carolina di Charleston di Sungai Ashley. Di Georgia, Wilkes Perusahaan Manufaktur dimulai dekat Washington pada tahun 1810. Pada tahun yang sama, Pabrik Antiokhia didirikan antara Madison dan Monticello yang akan menjadi perbatasan barat pada saat itu.
Sebelum tahun 1850, pabrik kapas di Selatan cenderung untuk berpindah dari satu sumber air yang lain, kurang stabilitas. Lokal pandai besi sering memalsukan mesin untuk pabrik ini dan mereka memproduksi kain kasar untuk pasar ketat lokal. Individu cenderung mereka sendiri daripada perusahaan besar. pabrik kapas Selatan periode ini diikuti Kejatuhan Line. (Sebuah formasi geologi, Kejatuhan Line pernah tepi benua dan ditandai oleh penurunan yang berbeda dari ratusan meter dalam beberapa mil.) Sungai dan tentu saja lebih jeram sungai dan beting menciptakan sumber daya yang dimanfaatkan oleh roda air.
Pabrik kapas industri berkembang pesat di Selatan antara 1850 dan 1860, tetapi produksi terus menjadi kecil untuk memenuhi kebutuhan lokal dari masyarakat agraris. Meskipun secara umum jumlah pabrik di Selatan mengalami penurunan antara 1840 dan 1850, pabrik baru dibangun di tiga negara yang pada akhirnya akan mendominasi tekstil selatan: North Carolina, South Carolina, dan Georgia. Peningkatan tajam dalam membangun pabrik terjadi di Georgia. Negara hanya berisi 19 pabrik pada tahun 1840 dan 35 tahun 1850.

Selama waktu ini, Robertson Woolen Mill, didirikan pada tahun 1847 di Turki Creek, menjadi pabrik tekstil pertama di Troup County. Robert Robertson dari Skotlandia mulai perusahaan dan keberhasilan mendorong pengembangan Pabrik Troup pada tahun 1848. Untuk mendirikan Pabrik Troup, Robertson, Leslie dan Perusahaan (James Madison Creed Robertson dan Thomas Leslie) dikonversikan sebuah bangunan 1845 gandum pabrik ke pabrik tekstil di Flat Shoals Creek dekat jalan yang mengarah ke Columbus. Pabrik Troup berkembang menjadi sebuah pabrik katun yang sukses menghasilkan osnaburgs (kain tentu saja) untuk pasar yang jauh seperti Philadelphia dan New Orleans. Sebuah desa sekitar 500 warga tumbuh di sekitar pabrik. Pabrik terus beroperasi dengan sukses sampai 1902 ketika bisnis ini pindah ke LaGrange sebagai Taman Cotton Mills.
Iklim Rekonstruksi mempengaruhi sikap selatan terhadap bangunan pabrik. pemimpin Selatan seperti Benjamin H. Hill dari LaGrange mulai memanggil untuk industrialisasi untuk membantu membangun progresif Selatan lebih kuat dan lebih. Antara 1870 dan 1880, jumlah keseluruhan pabrik tekstil meningkat sangat sedikit di Selatan. Namun, jumlah spindle (yang berhubungan langsung dengan produksi) meningkat sebesar 60%. Selama tahun sehabis perang, produsen tekstil AS biasanya terus memproduksi kain kasar dan pabrik banyak Selatan terus memproduksi osnaburgs.
Setelah Perang Saudara, daripada memiliki mesin menempa pandai besi lokal mentah untuk pabrik-pabrik, pabrik selatan mulai berinvestasi di mesin bekas yang dibeli dari Timur Laut sebagai New England diperbarui pabrik peralatan mereka. The Selatan sehabis perang pabrik cenderung beroperasi pada modal terbatas dan peralatan yang digunakan memberikan alternatif terjangkau untuk produk pandai besi '.

Segera setelah Perang Sipil, Chattahoochee Perusahaan Manufaktur dan Alabama-Georgia Manufacturing Company didirikan di Lembah Chattahoochee melalui kepemimpinan dan modal penduduk West Point. Melalui kepemimpinan Lafayette Lanier dari West Point 1873-1906, yang Chattahoochee Manufacturing Company menjadi West Point Manufacturing Company. Selama 1870-an, sebelum demam pabrik menyapu Selatan, Lanier memimpin perusahaannya melalui beberapa perubahan signifikan hanya menggunakan modal setempat. Ia beralih dari produksi osnaburgs dengan bahan kanvas-jenis yang disebut "bebek datar." Untuk memasarkan produk baru di luar wilayah lokal, Lanier kontrak dengan agen penjual Boston. Untuk meringankan masalah produksi, dia membeli mesin baru dan ditiadakan dengan peralatan bekas pabrik telah menggunakan. Dia juga menyediakan manajemen yang berpengalaman dengan mengimpor supervisor bahasa Inggris untuk pabrik. Meskipun pabrik dan desa-desa di Lembah Chattahoochee yang terkait dengan West Point Manufacturing Company terletak di perbatasan negara bagian di Alabama, dampak perkembangan perusahaan pada masyarakat West Point tidak dapat dikecilkan. kantor perusahaan selalu dipertahankan di West Point dan para pemimpin industri selalu tinggal di masyarakat. Dari 1880-1920, demam pabrik menyapu Selatan. Jumlah pabrik tekstil di Selatan meningkat selama waktu ini 161-731 (tahun 1910). Pada awal periode, negara bagian selatan yang dimiliki hanya 21% dari pabrik tekstil bangsa. Hingga tahun 1910, mengklaim Selatan% 60 penuh pabrik AS. lokasi Troup County, sikap progresif dan kepemimpinan menciptakan perpaduan yang sempurna untuk pengembangan tekstil skala besar pabrik. Antara 1888 dan 1922, sembilan pabrik tekstil dibangun di LaGrange, dua di Hogansville dan tiga pabrik tambahan dibangun oleh West Point Perusahaan Manufaktur di sisi Alabama sungai.

Industri katun minyak yang relatif baru memimpin jalan untuk nanti pengembangan tekstil di Troup County. pedagang lokal mendirikan Hogansville Kapas Pabrik Minyak di tahun 1881 dan Minyak LaGrange dan Manufacturing Company pada tahun 1883. Lima tahun setelah pendiriannya, Minyak LaGrange dan Manufacturing Company mulai memproduksi kapas tekstil dan menjadi LaGrange Mills.
Dengan 1895, "demam pabrik" memiliki cengkraman yang kokoh di Troup County dan surat kabar sering menyebar hype. Seperti biasa di seluruh Selatan, investor utara mendorong kepentingan penduduk setempat ketika datang ke pabrik bangunan. Kunjungan 1895 untuk LaGrange oleh investor tersebut menimbulkan pembentukan Dixie Mills tahun itu. Banyak warga LaGrange diinvestasikan di pabrik, termasuk Fuller E. Callaway, yang akan memberikan kepemimpinan yang paling signifikan bagi pengembangan tekstil di daerah ini. Dalam setahun Dixie Mills mengalami masalah keuangan dan produksi yang serius. Fuller Callaway mengasumsikan peran kepemimpinan untuk menarik pabrik keluar dari kesulitan. Seperti Lafayette Lanier telah dilakukan dua dekade sebelumnya di West Point, Callaway menggantikan mesin bekas yang bertanggung jawab untuk masalah produksi dan kontrak dengan agen penjual utara untuk memasarkan produk pabrik. Dalam waktu dua tahun, Dixie Mills pulih dan dijual Callaway minatnya di pabrik memulihkan investasi aslinya yang telah terancam oleh peralatan buruk.
E. Fuller Callaway (1870-1928) melambangkan New South. Sebelum Perang Saudara, keluarganya sudah cukup makmur. Ayahnya mendirikan sebuah akademi di dekat Greenville di negara tetangga Meriwether County dan, pada tahun 1860, memiliki sebuah real makmur dengan dua puluh budak. Pada akhir perang, ia menginvestasikan uangnya di tanah baik di Meriwether dan Troup County ditambah dalam 100 bal kapas yang tersimpan. Pada 1870 keluarganya pindah ke tanah yang dibeli di masyarakat Cane Long di Troup County. Dengan kematian ibunya pada tahun 1878, Callaway berhenti sekolah dan, di delapan tahun, mulai menjajakan barang-barang kecil seperti thread di komunitas Cane Long. Ketika dia berusia dua belas tahun, ia menyewa beberapa lahan pertanian dan membeli seekor keledai dengan $ 60 yang telah disimpan. Pada empat belas, Callaway pindah ke LaGrange bekerja untuk pedagang ER Bradfield. Pada 1888, ia mendirikan usaha dagang sendiri nya.

Sebagai pedagang, Callaway memutuskan hubungan dengan metode konvensional dalam melakukan bisnis. Dia fokus pada tebar jumlah besar satu item yang ia bisa membeli dan menjual lebih murah daripada pedagang khas. Dia juga diinvestasikan dalam penjualan yang agresif dan periklanan, suatu hal yang biasa bagi waktu. Sebagian besar bukan kepalang, Callaway mengabaikan sistem gadai tanaman dan ditangani dalam penjualan tunai saja. Sekitar tahun 1890, ia mendirikan sebuah department store skala penuh dalam LaGrange dengan berbagai pilihan dan harga yang murah.
Setelah menyimpan investasi aslinya dan divestasi dirinya dari Dixie Mills, Callaway kembali untuk mengelola bisnis dagang nya. Namun pada tahun 1900, JH Lane dan Perusahaan, agen penjualan utara untuk Dixie Mills, menghasut organisasi pabrik baru. Sekali lagi, pedagang LaGrange dan warga menanggapi dengan antusias. investor lokal termasuk CV Truitt, seorang pengusaha dan pemasok pertanian; JE Dunson, seorang bankir dan pedagang, dan E. Fuller Callaway. Walaupun investasi keuangan Callaway adalah relatif kecil, JH Lane dan Perusahaan bersikeras ia memainkan peran manajemen aktif. Sejak awal, Persatuan Mill diproduksi bebek, jenis kain. Tentang waktu yang sama, sekelompok pedagang Hogansville mendirikan Perusahaan Manufaktur Hogansville tanpa investasi utara. Namun, Bebek Konsolidasi Delaware dibeli pabrik pada tahun 1905.
Pengembangan tiga pabrik di investor yang dipimpin LaGrange untuk merelokasi Pabrik Troup lama tahun 1902 ke fasilitas pabrik modern di LaGrange dan menamainya Taman Cotton Mills. Fuller Callaway's Elm City Cotton Mills menjadi pabrik tekstil kelima di LaGrange pada tahun 1905. kepemimpinan Mill di LaGrange bentrok, yang mengarah Fuller Callaway untuk membentuk Perusahaan Calumet pada tahun 1907 untuk mengambil alih operasi di Mill Unity. Pada tahun yang sama, pembangunan ekonomi di LaGrange menerima dorongan besar dengan kedatangan Atlanta, Birmingham, dan Pantai Kereta Api. Callaway memimpin dalam mengamankan jalur rel ini melalui Kota untuk menyelesaikan masalah dengan tarif angkut yang tinggi pada jalur rel yang ada. Sejak Rekonstruksi, keluhan bahwa tarif kereta api yang tinggi yang melumpuhkan Selatan telah umum di masyarakat seperti LaGrange. Sistem yang digunakan untuk menghitung tingkat sebenarnya dibuat lebih murah untuk kapal barang ke Hogansville dan Opelika, Alabama daripada LaGrange. pedagang lokal seperti Callaway dilihat sistem sebagai menyesakkan untuk pengembangan bisnis dan industri di LaGrange. Sebuah baris kedua menawarkan harga kompetitif dan peningkatan akses untuk Troup County.

Pertumbuhan industri dramatis secara signifikan mempengaruhi perkembangan masyarakat Troup County. Populasi county meningkat sebesar 74% sebagai tenaga kerja di pabrik menarik penduduk baru. Pada umumnya, para penduduk baru pindah ke kota-kota, khususnya LaGrange. Dalam LaGrange dan Hogansville, desa pabrik besar disediakan perumahan bagi koperasi yang berhubungan dengan pabrik masing-masing. Dengan pembangunan Stark Mills pada 1922, periode dramatis perkembangan tekstil di Troup County selesai. Meskipun tidak ada pabrik baru yang akan dibangun selama era ini, pabrik-pabrik yang ada akan memperluas dan mengkonsolidasikan. Ekonomi county telah menjadi kuat berbasis di industri daripada pertanian.

1 komentar: